Diteror Pertanyaan Kapan Nikah, Begini Jawaban Kocak Via Vallen

Oleh Liputan6.com pada 08 Jun 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 08 Jun 2019, 17:00 WIB
[Bintang] Via Vallen
Perbesar
Via Vallen mendapat pertanyaan ini saat mudik ke Sidoarjo, Jawa Timur. (Instagram/viavallen)

Liputan6.com, Jakarta Ternyata bukan hanya orang awam yang merasa pertanyaan "kapan nikah" adalah momok tiap Lebaran tiba, Via Vallen juga merasakan hal serupa. 

Via Vallen memang telah menginjak usia 27 tahun, umur yang dianggap sebagian masyarakat sebagai saat yang pas untuk berumah tangga.

 

Bisa ditebak, Via Vallen juga mendapat pertanyaan serupa saat ia mudik untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya ke Sidoarjo, Jawa Timur. 

"Seperti biasa di hari Lebaran ituu, ngumpul keluarga, kerabat, teman teman. Pertanyaan yang sama dan berkali kali sampek ngapal di pikiran adalahhhh....... 'ya awakmu kapan rabi' (ya kamu kapan nikah?)," tulis Via Vallen di Instagram-nya, Jumat (7/6/2019).

2 dari 3 halaman

Ngegas

[Fimela] Via Vallen
Perbesar
(Instagram/viavallen)

Mendapati pertanyaan tersebut, pelantun tembang "Sayang" ini menjawab dengan kocak dengan memakai bahasa Jawa Timur.

"Aku jawab 'mene loh nek onok yo gak kesuwen aku wes langsung sikat' (besok loh kalo ada ya gapake lama langsung sikat) Sambil ngegas tapii," tulis Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak

Jawaban Via Vallen tersebut mendapat reaksi kocak dari netizen. Banyak yang merasa senasib dengan Via Vallen. Ada juga yang melarang Via untuk menikah karena Via Vallen adalah milik Vyanisty, sebutan untuk fans Via Vallen. 

 

( Dhimas Nugraha/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓