Lebaran Pertama Sebagai Suami Istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven Rasakan Ini

Oleh Sapto Purnomo pada 08 Jun 2019, 15:30 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven - Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk pertama kalinya merayakan hari Raya Idul Fitri sebagai pasangan suami istri, setelah keduanya menikah pada 22 November 2018.

Buat Baim Wong, banyak hal yang dirasakan saat menjalani Ramadan dan lebaran pertama, dengan status sebagai suami dari seorang model cantik. Terlebih Baim Wong tetap bekerja di saat Ramadan dan Lebaran, terutama memikirkan konten Youtube mereka.

"Ini pertama kali saya Lebaran juga bareng Paula ya sebagai suami istri. Ada senengnya, ada capenya juga. Tahun lalu kita pacaran tapi ya kerja," ucap Baim ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

"Pertama kali juga kan YouTube kita belum setahun ya, baru kali ini kita ngerjain kerjaan itu sama Paula. Agak-agak padet jadwalnya, tapi seneng banget. Saya seneng jadi enggak ngerasa capek," tambahnya.

 

2 of 3

Berkah

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kendati demikian, lebaran dianggap spesial buat Paula Verhoeven lantaran saat ini dirinya tengah hamil. Ia merasakan keberkahan yang takkan terlupakan dalam hidupnya.

"Lebaran kali ini pasti berkah ya. Seneng banget karena ada suami plus punya baby didalam perut. Benar-benar kayak berkah yang luar biasa," ujar Paula Verhoeven.

3 of 3

Harapan

Baim Wong dan Paula Verhoeven berharap, keberkahan akan terus menyelimuti rumah tangga mereka  seperti yang dirasakan saat menjalani lebaran pertamanya sebagai suami istri. 

"Semoga penuh berkah ya," ujar Baim Wong

"semoga sehat juga semuanya, aku, baim sama si baby-nya," sambung Paula. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by