Bukan Lady Gaga, Ini Penyebab Bradley Cooper - Irina Shayk Putus?

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Jun 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 17:01 WIB
Irina Shayk dan Bradley Cooper  Umbar Kemesraan di Golden Globe Awards

Liputan6.com, Los Angeles- Sejak beredar kabar putusnya hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk, mata publik tertuju pada Lady Gaga.

Maklum, sejak sang aktor dan penyanyi "Paparazzi" ini tampil apik dalam film A Star Is Born, banyak fans yang percaya bahwa hubungan keduanya lebih dari sekadar rekan kerja.

Rumor ini kian panas dengan penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper di panggung Oscar 2019 yang penuh chemistry. Apalagi tak lama setelahnya terkuak bahwa pertunangan Lady Gaga dengan Christian Carino kandas.

Benarkah Lady Gaga berhubungan dengan putusnya hubungan Bradley Cooper dengan model kelahiran Rusia ini? Seorang sumber menyebutkan bahwa bukan karena Mother Monster, hubungan pasangan ini memang tak lagi kuat. Ini diwartakan E! News pada Jumat (7/6/2019).

2 dari 3 halaman

Bertahan karena Anak

[Fimela] Bradley Cooper dan Irina Shayk
(FOTO: AFP)

Sumber yang dihubungi E! News sebelum kabar putus ini terkuak, mengatakan bahwa Bradley maupun Irina merasa ragu dengan hubungan mereka. "Mereka mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut.

"Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri tercinta membuat mereka bertahan hingga seakarang,"tuturnya.

3 dari 3 halaman

Berusaha Mempertahankan

[Bintang] Irina Shayk - Bradley Cooper
Irina Shayk dan Bradley Cooper. (AFP/LEON NEAL)

Pasangan yang dikenal tertutup selama empat tahun berhubungan ini sempat berusaha mempertahankan hubungan mereka. "Mereka berusaha mempertahankannya untuk beberapa lama, tapi kemudian jadi jelas bahwa hubungan mereka telah berakhir," kata sumber ini.

Lanjutkan Membaca ↓