Sukses

Nagita Slavina Hilangkan Anting Berlian Seserahan, Reaksi Raffi Ahmad Tak Terduga

Ini yang dilakukan Raffi Ahamd saat Nagita Slavina hilangkan barang seserahan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Vlog terbarunya di saluran Rans Entertainment belum lama ini, Nagita Slavina memperlihatkan aktivitasnya saat menyetrika baju Raffi Ahmad. Dan rupanya, ada sesuatu dalam saku pakaian suaminya itu.

Ya, Raffi Ahmad ternyata sudah menyiapkan kejutan spesial untuk Nagita Slavina dalam menyambut hari raya. Ia menyelipkan sebuah cincin berlian di kantong baju tersebut.

"Apaan sih? Tuhan kan bener kok ada sesuatu sih? " kata Nagita Slavina dengan ekspresi wajah kebingungan. Raffi Ahmad dan anak semata wayagnya, Rafathar pun tersenyum nakal.

Tak lama kemudian, Nagita Slavina mengambil benda dalam saku baju tersebut. Tentu saja ia terkejut sekaligus bahagia. "Wah gede banget!" imbuh artis 32 tahun ini

Saking senangnya, Nagita Slavina langsung memeluk dan mencium suami tercintanya itu. Ia mengucap terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengganti Perhiasan yang Hilang

Rupanya, Raffi Ahmad membelikan cincin berlian itu untuk mengganti perhiasan Nagita Slavina yang hilang. Celakanya, perhiasan yang hilang itu adalah barang seserahan saat mereka menikah.

"Aku sebenernya marah sama kamu. Kamu ngilangin anting berlian aku yang mahal. Waktu itu aku ngasih seserahan anting dan cincin," ujar Raffi Ahmad.

"Kubeliin yang bagus. Antingnya dua-duanya hilang guys. Aku marah tapi kasihan. Akhirnya aku ganti yang jauh lebih gede," sambung presenter kondang tersebut.

3 dari 3 halaman

Terharu

Nagita Slavina merasa begitu terharu dengan perlakuan suaminya. Apalagi Raffi Ahmad bukanlah tipe pasangan yang sering memberi hadiah.

"Raffi itu orangnya enggak pernah beliin aku apa-apa. Dia enggak pernah spontan ngasih aku sesuatu. Ulang tahun aja aku enggak dikasih kado!" tutur Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.