Sukses

Anak Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Lebaran

Zaskia Adya Mecca dan keluarga mendapat ujian di hari Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Sukacita Lebaran tampaknya tak dirasakan keluarga Zaskia Adya Mecca tahun ini. Anak keduanya, Kala Madali, jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Melalui Instagram, istri Hanung Bramantyo itu pun mengungkap kesedihannya. Sang anak diketahui mengidap sakit demam berdarah.

"Hiks! Emang ga punya foto lebaran kali inii.. Qadarullah Kala kena Dbd dan harus dirawat bahkan bia jadi ga bisa ikut shalat Ied sedih krn anak mencar2," tulis Zaskia Adya Mecca, Rabu (5/6/2019).

Meski begitu, Zaskia Adya Mecca tetap bersyukur karena keluarga besarnya ikut membantu menjaga sang buah hati. Hal ini membuatnya tak kesepian melewati momen Idul Fitri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

"Disini harus belajar ikhlas sama keadaan, bersyukur juga kala sakit bisa ditanganin dengan baik, dan alhamdulillah mertua-ade ipar-ponakan takbiran dan lebaranan di RS. jadi sedikit terobati moment Lebaran nya," sambungnya.

Berselang satu hari kemudian, Zaskia Adya Mecca memberi tahu kondisi terkini sang anak. Ia bersyukur karena Kala Madali sudah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Diizinkan Pulang

"Masih dari kami yang belom berhasil punya foto lebaran kaya orang2 seinstagram Alhamdulillah hari ini Kala da keluar Rs," kata Zaskia Adya Mecca, Kamis (7/6/2019).

"Trombosit masi turun tapi sudah diatas normal *160ribu* krn selain dbd kala juga thypus.. ga mau kecolongan, besok pagi akan cek darah lagi buat cek trombosit nya," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini