Sukses

Serunya Cerita Virgoun saat Bertemu Chef Burak Özdemir di Istanbul Turki

Virgoun berhasil bertemu dengan chef terkenal, Chef Burak Özdemir di Turki. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun baru saja menjalani wisata religinya di awal Ramadan ini. Dia menceritakan serunya selama dirinya wisata di Istanbul Turki dan akhirnya bertemu dengan idolanya, Chef Burak Özdemir.

Virgoun yang sedang mengunjungi restoran milik chef idola, berkesempatan bertemu dengan Chef Burak Özdemir yang terkenal sering memasak dengan porsi jumbo. Dan, momen bahagianya tersebut berhasil diabadikan dan ia unggah di akun instagramnya.

Selain itu, pria 32 tahun ini juga sempat mengunjungi beberapa destinasi wisata religi seperti Selat Bosporus, Masjid Al-Fatih, dan masih banyak lagi.

Bahkan saking kagumnya pada keindahan tempat-tempat tersebut, pelantun lagu "Surat Cinta untuk Starla" ini  berencana untuk kembali datang bersama sang Istri untuk menikmati lagi honeymoon mereka.

Tak hanya itu, setelah selesai berwisata di Istanbul Turki, Virgoun melanjutkan perjalanannya ke Makkah dan Madinah untuk menjalankan ibadah Umrah.

Ingin tahu cerita keseruan Virgoun saat pergi jalan-jalan di Istanbul Turki lainnya? Yuk, simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.