Hubungan Asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk Berakhir

Oleh Liputan6.com pada 07 Jun 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 07 Jun 2019, 12:30 WIB
Bradley Cooper dan Irina Shayk
Perbesar
Bradley Cooper dan Irina Shayk, sudah empat tahun menjalin asmara. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Bradley Cooper dan Irina Shayk memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara. Padahal mereka sudah empat tahun menjalin cinta, dilansir People.

Aktor 44 tahun, dan supermodel 33 tahun itu mulai berkencan sejak 2015. Dilansir Page Six, Bradley Cooper, dan Irina Shayk pertama kali kenal dari seorang teman.

Sebelum berkencan dengan Irina Shayk, Bradley Cooper berpacaran dengan Suki Waterhouse. Sementara, model Rusia ini dihubung-hubungkan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 3 halaman

Hak Asuh Anak

Bradley Cooper.
Perbesar
Bradley Cooper hadir bersama sang kekasih, Irina Shayk. (dok. Instagram @thecatwalkitalia/https://www.instagram.com/p/BsUDJixhByO/Esther Novita Inochi)

Dikabarkan, pasangan ini sedang memutuskan bagaimana membagi hak asuh atas putri mereka, Lea De Seine, yang lahir pada Maret 2017, kata seorang sumber.

Saat kelahiran putrinya, Cooper bicara tentang rasanya menjadi seorang ayah. Kepada Oprah, ia menyatakan memiliki keluarga mengubah segalanya.

"Putri kami, dia luar biasa. Dan dia sering terlihat mirip dengan ayahku. Saya tidak percaya akan mengakui hal ini, tapi ada beberapa masa ketika... saya sedang bersamanya, saya berkata, 'Ayah'," terang Bradley Cooper. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tertutup

[Bintang] Irina Shayk - Bradley Cooper
Perbesar
Irina Shayk - Bradley Cooper di red carpet MET Gala 2018. (JAMIE MCCARTHY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Irina Shayk, sempat mengungkapkan pada Glamour UK, Februari 2019 lalu, ia tidak mau mengumbar kehidupan pribadinya pada publik. Ia memilih untuk menyimpannya sendiri.

"Aku punya banyak teman yang berbagi tentang kehidupan pribadi mereka di Instagram atau media sosial, sangat terbuka. Sayang mengaguminya, dan kupikir itu hebat, tapi semuanya pilihan masing-masing," jelasnya.

"Karena pekerjaan mengharuskanku berada di hadapan publik, saya memutuskan untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi. Itulah alasan mengapa namanya personal, karena itu hanya untukmu dan keluargamu, dan saya merasa lebih senang begitu," tuturnya. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓