Sukses

Syahrini Pamer Kemesraan dengan Reino Barack di Pesawat

Syahrini dan Reino Barack tengah berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunaikan salat Idul Fitri dan bersilaturahmi dengan keluarga, Syahrini dan Reino Barack bertolak ke Selandia Baru. Mereka berada di sana untuk berbulan madu.

Perjalanan ke Selandia Baru tentu menghabiskan waktu yang sangat panjang. Untuk membunuh rasa bosan, Syahrini dan Reino Barack memiliki triknya sendiri.

Lewat akun Instagramnya, Syahrini dan Reino Barack tampak bercengkrama dan berbagi tawa bersama. Sesekali Reino tampak mengelus wajah mulus Syahrini, begitu pula sebaliknya.

"On Board Situation, On Board Life !" Tulis Syahrini sebagai keterangannya, Rabu (5/6/2019).

Dalam video berdurasi singkat itu, pasangan yang menikah Februari 2019 lalu ini tampak begitu bahagia dan saling menyayangi. Sayangnya, Syahrini mematikan kolom komentar unggahannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penginapan

Sementara dalam Instagram Stories-nya, Syahrini memperlihatkan kemewahan kamar hotel yang ia tempati bersama sang suami selama berada di Selandia Baru.

Dari balkon kamarnya, Syahrini dan Reino Barack juga bisa menikmati keindahan perairan dan cahaya lampu di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini