Berpose Tanpa Ani Yudhoyono, SBY Berusaha Tersenyum

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Jun 2019, 13:00 WIB
SBY

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tak lagi bisa melewati Idul Fitri bersama Ani Yudhoyono. Kenyataan ini tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilalui.

Namun seperti tahun-tahun sebelumnya, Idul Fitri kali ini pun keluarga besar SBY tetap merilis foto keluarga. Hanya saja, kini tiada lagi sosok Ani Yudhoyono di tengah mereka.

"Foto lebaran tahun ini (foto 1), sangat berbeda tanpa adanya Memo sprt tahun lalu (foto 2). Tapi kami berusaha tersenyum di foto ini demi Memo tersayang," tulis sang menantu, Annisa Pohan di Instagramnya, Kamis (6/6/2019).

Dalam foto tersebut, anggota keluarga lelaki mengenakan batik berwarna gelap yang dipadukan dengan celana. Sementara anggota keluarga perempuan memakai baju putih yang dipandu kain batik.

Tampak jelas wajah Presiden keenam Republik Indonesia tersebut masih tampak bersedih, namun ia berusaha untuk tegar.

2 of 2

Doa

Ani Yudhoyono
[Foto: Instagram Aliya Rajasa]

Di keterangannya, Annisa Pohan juga meminta doa agar pihak keluarga selalu diberi kekuatan untuk melanjutkan hari tanpa seorang Ani Yudhoyono.

"Mohon doanya agar kami sekeluarga khususnya Pepo diberikan kekuatan dan ketabahan menjalankan hari-hari ke depan tanpa Memo," ia mengakhiri keterangannya.

Lanjutkan Membaca ↓