Momen Manis Raisa Nyanyi Soundtrack Aladdin Sambil Gendong Bayinya

Oleh Liputan6.com pada 07 Jun 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi orangtua, Raisa dan Hamish Daud terlihat makin menikmati waktu mereka. Anak pertama yang lahir Februari 2019 lalu, Zalina Raine Wyllie, menambah warna di kehidupan mereka.

Lewat akun Instagram masing-masing, Raisa dan Hamish memang beberapa kali sempat memamerkan momen tak terlupakan bersama sang buah hati selama bulan Ramadan.

Pada salah satu unggahan, Hamish Daud sempat mengunggah video singkat sang istri menyanyikan sebuah lagu soundtrack film Disney sambil menggendong sang buah hati. Penasaran seperti apa?

Pada Senin (3/6/2019) malam, Hamish sempat mengunggah beberapa video singkat lewat akun Instagram pribadi miliknya. Di situ, terlihat Hamish tengah menikmati momen buka puasa bersama Raisa dan beberapa teman dekat mereka.

2 of 3

Makan Malam

Raisa
Raisa menyanyikan soundtrack Aladdin sambil menggendong bayinya. (Instagram/@hamishdw)

Pasangan suami istri ini nampaknya mengundang sederet teman dekat untuk bersantap buka di rumah mereka. Menurut unggahan Hamish, sepertinya Raisa yang memasak menu malam tersebut. "Terima kasih, Master Chef," tulis Hamish pada unggahan foto Raisa.

Usai makan buka puasa, acara dilanjutkan dengan bersantai dan mendengarkan musik. Salah satu tamu yang datang, Barsena Bestandhi, sempat memainkan piano yang berada di rumah tersebut. Tak makan waktu lama, pria itu pun langsung berduet dengan Raisa menyanyikan lagu "A Whole New World".

Lagu soundtrack legendaris dari film Aladdin tersebut dinyanyikan secara apik oleh Raisa dan Barsena. Namun yang jadi perhatian adalah momen manis Raisa yang bernyanyi sambil menggendong putrinya, Baby Zalina.

3 of 3

Video Singkat

Potret Zalina anak Raisa dan Hamish Daud yang berumur 3 Bulan
Digendong oleh Raisa setelah dilahirkan (Sumber: Instagram/baby_zalina_rainew)

Pada Minggu pekan lalu, Raisa sempat mengunggah sebuah video singkat dirinya dan Baby Zalina. Dalam postingan itu, keduanya tampak tengah menikmati waktu berdua dalam suasana yang tenang.

Video tersebut lantas dihiasi dengan keterangan, "Breastfeeding in serenity (menyusui dengan tenang)." Postingan satu ini menunjukkan hubungan erat antara ibu dan anak yang sangat manis.

(Penulis: Gogor Subyakto/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓