Sukses

Momen Manis Raisa Nyanyi Soundtrack Aladdin Sambil Gendong Bayinya

Raisa dan Hamish Daud beberapa kali memamerkan momen bersama sang buah hati selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi orangtua, Raisa dan Hamish Daud terlihat makin menikmati waktu mereka. Anak pertama yang lahir Februari 2019 lalu, Zalina Raine Wyllie, menambah warna di kehidupan mereka.

Lewat akun Instagram masing-masing, Raisa dan Hamish memang beberapa kali sempat memamerkan momen tak terlupakan bersama sang buah hati selama bulan Ramadan.

Pada salah satu unggahan, Hamish Daud sempat mengunggah video singkat sang istri menyanyikan sebuah lagu soundtrack film Disney sambil menggendong sang buah hati. Penasaran seperti apa?

Pada Senin (3/6/2019) malam, Hamish sempat mengunggah beberapa video singkat lewat akun Instagram pribadi miliknya. Di situ, terlihat Hamish tengah menikmati momen buka puasa bersama Raisa dan beberapa teman dekat mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Malam

Pasangan suami istri ini nampaknya mengundang sederet teman dekat untuk bersantap buka di rumah mereka. Menurut unggahan Hamish, sepertinya Raisa yang memasak menu malam tersebut. "Terima kasih, Master Chef," tulis Hamish pada unggahan foto Raisa.

Usai makan buka puasa, acara dilanjutkan dengan bersantai dan mendengarkan musik. Salah satu tamu yang datang, Barsena Bestandhi, sempat memainkan piano yang berada di rumah tersebut. Tak makan waktu lama, pria itu pun langsung berduet dengan Raisa menyanyikan lagu "A Whole New World".

Lagu soundtrack legendaris dari film Aladdin tersebut dinyanyikan secara apik oleh Raisa dan Barsena. Namun yang jadi perhatian adalah momen manis Raisa yang bernyanyi sambil menggendong putrinya, Baby Zalina.

3 dari 3 halaman

Video Singkat

Pada Minggu pekan lalu, Raisa sempat mengunggah sebuah video singkat dirinya dan Baby Zalina. Dalam postingan itu, keduanya tampak tengah menikmati waktu berdua dalam suasana yang tenang.

Video tersebut lantas dihiasi dengan keterangan, "Breastfeeding in serenity (menyusui dengan tenang)." Postingan satu ini menunjukkan hubungan erat antara ibu dan anak yang sangat manis.

(Penulis: Gogor Subyakto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini