Sukses

Gal Gadot Pakai Kostum Emas untuk Wonder Woman 1984

Patty Jenkins memperlihatkan penampilan terbaru Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam format poster.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Wonder Woman 1984 yang sudah melalui tahap produksi, akhirnya memberikan sedikit gambaran kepada fans. Sutradara Patty Jenkins membeberkan penampilan perdana Gal Gadot sebagai sang Putri Amazon.

Melalui Twitter, Kamis (6/6/2019), Patty Jenkins memperlihatkan penampilan terbaru Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam format poster. Tampak jelas sang pahlawan wanita bakal terlihat memiliki kostum baru.

Menurut Heroic Hollywood, dalam poster itu Gal Gadot mengenakan new kostum baru Wonder Woman yang terinspirasi dari komik lawasnya, yakni baju besi emas untuk pertempuran seremonial.

Foto perdana Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 ini diunggah setelah Warner Bros. menyatakan tak akan hadir di Hall H Comic-Con tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tayang Tahun Depan

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui seperti apa rincian cerita Wonder Woman 1984. Namun secara garis besar, film ini akan mengangkat tema konflik negara Barat dengan Uni Soviet di era 1980-an. Karakter jahat baru bernama Cheetah akan diperkenalkan.

Wonder Woman 1984 akan kembali menampilkan Gal Gadot, Chris Pine, serta beberapa aktor top lain seperti Kristen Wigg, Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Connie Nielson, dan Robin Wright. Film ini bakal tayang pada Juni 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini