Sukses

Deretan Komedian Wanita di JICOMFEST 2019

Para komedian wanita dalam JICOMFEST 2019 tak hanya berasal dari dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang akan diadakan di JI Expo pada 3-4 Agustus mendatang, tak hanya memunculkan deretan komedian dari Kaum Adam. Para komedian wanita juga bakal beraksi di atas panggung.

Para komedian wanita dalam JICOMFEST 2019 pun tak hanya berasal dari dalam negeri, namun juga luar negeri. Penampilan para komedian wanita ini memang sayang untuk dilewatkan.

Mengintip Instagram JICOMFEST 2019, beberapa nama komedian wanita yang akan meramaikan panggung JICOMFEST 2019 adalah Kiky Saputri, Mega SUCA4, Aci Resti, Sakdiyah Ma'ruf, dan Ligwina.

Tak cukup sampai di situ, JICOMFEST 2019 rencananya akan mengundang komedian cantik asal Amerika Serikat, Iliza Shlesinger. Ia bahkan direncanakan untuk menjadi International Headliner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembawa Acara

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi, dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini