Sukses

Busana Natasha Wilona saat Lebaran Bareng Verrell Bramasta Dikritik

Kunjungi Verrell Bramasta saat Lebaran, Natasha Wilona mengenakan busana dress putih dengan rok mini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat dikabarkan berakhir. Meskipun belum diumumkan secara terbuka, Natasha Wilona tetap berkunjung ke rumah Verrell pada hari pertama Lebaran 2019.

Melalui sebuah foto yang diunggah oleh ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda, tampak Natasha Wilona mengenakan busana dress putih dengan rok mini. Natasha Wilona pun santai saja bergabung dengan keluarga Verrell.

"Silahturahmi," tulis Venna Melinda singkat melalui keterangan untuk unggahan tersebut di Instagramnya, @vennamelindareal, Kamis (6/6/2019).

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Terutama, banyak yang menyorot rok Natasha Wilona karena dianggap terlalu pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rok Pendek

"Kok pake rok pendek banget yak," tulis @chabi_kaagi.

"Wilona dress nya kependekan bngtt setidak nya panjang dikit ke," ujar @tyara_renata1.

"Bajunya wilona bikin salfok," kata @rhyee89.

Dalam kunjungannya ke rumah Verrell Bramasta pada hari pertama Lebaran kemarin, Natasha Wilona tak sendirian, tapi turut ditemani oleh orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini