Lewat Petisi, Fans Iron Man Minta Tony Stark Dihidupkan Lagi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Jun 2019, 07:00 WIB
Perubahan Kostum Iron Man dari Masa ke Masa

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Endgame menyisakan kesedihan bagi para penggemar Iron Man. Pengorbanannya demi mengalahkan Thanos, dianggap sebagai salah satu adegan paling mengejutkan dan menyedihkan di sepanjang sejarah film superhero Hollywood.

Menariknya, seperti disampaikan Comicbook.com, Selasa (4/6/2019), kematian Iron Man di Avengers: Endgame malah membuat beberapa penggemarnya melakukan cara apapun untuk bisa menghidupkan kembali karakter idola mereka.

Salah satunya adalah dengan membuat petisi di Change.org. Melalui petisi tersebut, segelintir penggemar menuntut agar Marvel menghidupkan kembali karakter Iron Man dengan cara apapun.

Mereka beralasan bahwa setelah kejadian dalam Avengers: Endgame, Tony Stark alias Iron Man seharusnya bisa bertahan hidup agar bisa melihat putrinya untuk tumbuh besar bersamanya.

2 of 2

Alasan Ikut Petisi

[Bintang] Robert Downey Jr
Robert Downey Jr keluar dari sekolah dan pindah ke New York demi kariernya di dunia akting. (VALERIE MACON / AFP)

Pantauan Liputan6.com, petisi yang dibuat oleh Meline LOISEAU ini telah mengumpulkan sekitar 44,2 ribu tanda tangan dari target 50 ribu.

Komentar para penggemar yang menandatangani petisi ini juga bermacam-macam. Ada yang menyalahkan sutradara karena kondisi mentalnya setelah menonton Endgame tak lebih baik dari Tony Stark di film-film Iron Man.

Ada juga yang mengaku tak tega membayangkan Morgan Stark, putri Tony Stark, tumbuh besar tanpa ayahnya.

Lanjutkan Membaca ↓