Sukses

Ayu Ting Ting Anggap Kasus Teror Rumahnya Ujian Selama Puasa

Pelaku pelemparan rumah Ayu Ting Ting sudah ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta Rumah pedangdut Ayu Ting Ting sempat diteror dengan dilempar pembalut dan celana dalam. Ayu Ting Ting pun menganggap insiden kecil tersebut hanya ujian di bulan Ramadan.

Ayu Ting Ting pun mengaku tidak akan mempermasalahkan dan menganggap hal itu hanya ujian kesabaran. Dirinya juga mengaku tidak mendendam.

"Kalau saya sih nggak ada rasa dendam. Saya tipe orang yang sekali marah meluapkan semua habis itu ya sudah. Toh juga yang namanya ujian dan cobaan kan nggak ada yang tahu. Itu mungkin ujian kita selama bulan puasa, diuji kesabarannya," ujar Ayu Ting Ting di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap

Namun meski begitu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sudah bertindak lebih dahulu. Sang ayah juga sudah melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib dan akhirnya sudah ditangani oleh pihak berwajib.

"Pelaku sudah ketangkep dong. Sudah dibawa sama ayah. Tapi dia bukan ngerjain di sini doang, dia juga ngelakuin di tempat-tempat lain. Dia itu cuma cari perhatian," pungkas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.