Ayu Ting Ting Anggap Kasus Teror Rumahnya Ujian Selama Puasa

Oleh Aditia Saputra pada 06 Jun 2019, 19:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Rumah pedangdut Ayu Ting Ting sempat diteror dengan dilempar pembalut dan celana dalam. Ayu Ting Ting pun menganggap insiden kecil tersebut hanya ujian di bulan Ramadan.

Ayu Ting Ting pun mengaku tidak akan mempermasalahkan dan menganggap hal itu hanya ujian kesabaran. Dirinya juga mengaku tidak mendendam.

"Kalau saya sih nggak ada rasa dendam. Saya tipe orang yang sekali marah meluapkan semua habis itu ya sudah. Toh juga yang namanya ujian dan cobaan kan nggak ada yang tahu. Itu mungkin ujian kita selama bulan puasa, diuji kesabarannya," ujar Ayu Ting Ting di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

 

2 of 2

Ditangkap

[Bintang] Ayu Ting Ting dan Bilqish
Komentar pedas dan hujatan tak pernah jauh dari sosok Ayu Ting Ting. Namun, terlepas dari itu Ayu tetap tegar mengurus anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Dan begini lah momen kompak mereka saat mengenakan baju kembaran. (Instagram/ayutingting92)

Namun meski begitu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sudah bertindak lebih dahulu. Sang ayah juga sudah melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib dan akhirnya sudah ditangani oleh pihak berwajib.

"Pelaku sudah ketangkep dong. Sudah dibawa sama ayah. Tapi dia bukan ngerjain di sini doang, dia juga ngelakuin di tempat-tempat lain. Dia itu cuma cari perhatian," pungkas Ayu Ting Ting.

Lanjutkan Membaca ↓