Sukses

Cincin Hilang, Atta Halilintar Ancam Pecat Karyawannya

Bagaimana kejadian yang menimpa youtuber Atta Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta Youtuber Atta Halilintar kehilangan cincin miliknya. Diketahui, harga cincin milik Atta Halilintar bernilai sangat mahal. Merasa kehilangan, Atta Halilintar kemudian berasumsi jika cincin tersebut dicuri.

Tak main-main, Atta Halilintar bahkan mencurigai karyawannya sebagai pelaku pencurian cincin mahalnya itu. Alhasil, ia pun mengancam untuk memecat semua karyawannya.

Namun itu hanya prank yang dilakukan Atta Halilintar kepada karyawannya. Hal itu terungkap dari video terbaru yang diunggah Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya.

"Jadi ada cincin gua yang ceritanya ini mahal, tapi ilang dan itu ada di kamar. Mestinya semua yang ada di kamar ini tuh engga pernah ilang, karena ini sudah terkunci dan lain-lain. Dan gua udah percaya semua orang yang ada di rumah gua, kita udah lama hidup bareng dan engga pernah ada yang ilang-ilang," kata Atta Halilintar mengawali percakapannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Cincin Sembarangan

Sebelum melakukan aksinya, Atta Halilintar sudah memasang sejumlah kamera di sejumlah sudut kamarnya. Setelah semua kamera terpasang, dia kemudian mengumpulkan semua karyawannya. Di hadapan karyawannya, Atta Halilintar mengungkapkan jika salah satu barang berharganya tersebut hilang.

"Kemarin Saya ada cincin, Saya taruh disitu (laci). Nah cincin itu pas saya taruh disitu, saya enggak inget nih satu dua hari masih ada disitu, tiba-tiba sekarang hilang," kata Atta Halilintar.

"Saya enggak pernah lihat," sahut salah seorang pegawai Atta Halilintar.

"Makanya saya mau nanyain semua yang ada di rumah ini," ungkap Atta Halilintar.

"Saya engga mau cek CCTV, Saya sih mau jujur aja, maksudnya itu cincin kan bukan cincin sembarangan. Kan cincin itu ada harganya. Tiba-tiba sekarang cincinnya engga ada. Berminggu minggu itu cincin ada disitu, sekarang tiba-tiba engga ada sama sekali," sambung Atta Halilintar.

 

3 dari 3 halaman

Traktir Belanja

Atta Halilintar pun terlihat tampak kesal sebab salah satu barang berharga miliknya tak kunjung ditemukan. Dia mengaku sudah tidak bisa percaya lagi dengan karyawan yang ada di rumahnya. Dengan nada tinggi dia pun menyebut akan memecat semua karyawan yang ada di rumahnya.

"Ya udahlah saya enggak bisa percaya lagi sama orang-orang disini. Saya enggak tahu lagi barang saya dimana. Selama ini Saya sudah percaya, tapi barangnya hilang ya sudahlah saya saja deh yang pergi dari rumah ini kalau enggak ada lagi yang bisa saya percaya," kata Atta Halilintar kepada karyawannya.

"Dulu-dulu saya pernah kejadian kayak gini. Ada orang enggak tahu terima kasih dia ambil barang saya, kalau gitu saya engga mau. Kalau kayak gini semua instropeksi diri sendiri aja deh. Enggak usah kerja sama saya lagi deh semua," kata Atta Halilintar dengan nada tegas.

"Gini deh saya sebenernya ngumpulin semua disini tuh pengen tim-tim saya disini tuh saling percaya, saling solid saling jaga. Saya pengen prank kalian," kata Atta Halilintar.

Sontak saja, suasana yang tadinya tegang berubah menjadi tawa. Bahkan Atta Halilintar justru memberikan kejutan untuk para karyawannya. Atta mentraktir belanja semua karyawan khusus untuk momen Lebaran. (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.