Sukses

Kakek Prilly Latuconsina Penasaran soal Kabar Putus Cinta Cucunya

Prilly Latuconsina menjelaskan soal hubungannya dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Kabar retaknya hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sampai juga ke telinga sang kakek. Di Hari Raya Idhul Fitri ini, dirinya pun menjelaskan semuanya kepada sang kakek.

Kakek Prilly Latuconsina memang sempat penasaran karena banyaknya warganet yang heboh dengan kabar dirinya belakangan ini.

"Aku juga nggak tahu kabar darimana itu. Mentang-mentang jarang posting di Instagram. Aku memang sudah nggak pernah ngepost tentang kehidupan pribadi aku karena itu janji aku sama diri aku sendiri. Ig aku ya sekarang fokus sama karya dan kerja aku," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Prilly Latuconsina memang tak ingin mencampur adukan antara pekerjaan dengan urusan pribadi di Instagram.

"Mungkin karena aku nggak posting jadi orang bertanya-tanya. Padahal aku nggak mau posting karena nggak mau diikutin campurin aja sih hidup pribadi dan karya aku," ujar Prilly Latuconsina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orang Ketiga

Prilly Latuconsina juga menegaskan tak ada isu orang ketiga dalam hubungannya dengan Maxime Bouttier. Seperti diketahui, Audi Marissa diisukan jadi orang ketiga setelah main di film yang sama dengan Maxime.

"Bukan orang ketiga, orang kelima kayaknya. Nggak ada kok, nggak ada sama sekali. Kalau ada orang ketiga kan nanti aku ngadu sama opa biar opa yang marahin. Sekarang masihlah," pungkas Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini