Kakek Prilly Latuconsina Penasaran soal Kabar Putus Cinta Cucunya

Oleh Aditia Saputra pada 06 Jun 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 08 Jun 2019, 20:13 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Kabar retaknya hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sampai juga ke telinga sang kakek. Di Hari Raya Idhul Fitri ini, dirinya pun menjelaskan semuanya kepada sang kakek.

Kakek Prilly Latuconsina memang sempat penasaran karena banyaknya warganet yang heboh dengan kabar dirinya belakangan ini.

"Aku juga nggak tahu kabar darimana itu. Mentang-mentang jarang posting di Instagram. Aku memang sudah nggak pernah ngepost tentang kehidupan pribadi aku karena itu janji aku sama diri aku sendiri. Ig aku ya sekarang fokus sama karya dan kerja aku," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Prilly Latuconsina memang tak ingin mencampur adukan antara pekerjaan dengan urusan pribadi di Instagram.

"Mungkin karena aku nggak posting jadi orang bertanya-tanya. Padahal aku nggak mau posting karena nggak mau diikutin campurin aja sih hidup pribadi dan karya aku," ujar Prilly Latuconsina.

 

2 of 2

Orang Ketiga

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga menegaskan tak ada isu orang ketiga dalam hubungannya dengan Maxime Bouttier. Seperti diketahui, Audi Marissa diisukan jadi orang ketiga setelah main di film yang sama dengan Maxime.

"Bukan orang ketiga, orang kelima kayaknya. Nggak ada kok, nggak ada sama sekali. Kalau ada orang ketiga kan nanti aku ngadu sama opa biar opa yang marahin. Sekarang masihlah," pungkas Prilly Latuconsina.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by