Sukses

3 Lagu BTS Bakal Diputar dalam Ekspedisi NASA ke Bulan

Saking banyaknya masukan dari penggemar BTS, Johnson Space Center dari NASA langsung mengeluarkan pengumuman spesial.

Liputan6.com, New York - Sebentar lagi musik BTS tak hanya berkumandang di muka bumi, tapi juga di luar angkasa. Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat atau NASA, bakal memutar tiga lagu BTS dalam sebuah ekspedisi ke bulan.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (5/6/2019), hal ini dimulai saat Johnson Space Center dari NASA meminta masukan dari warganet tentang isi playlist yang mereka putar dalam ekspedisi ini.

Akun resmi Johnson Space Center menulis, "50 tahun lalu, NASA bersiap untuk mendaratkan manusia di Bulan. Sekarang, kami bersiap kembali pada 2024. Untuk memperingati ulang tahun #Apollo50th, kami membuat playlist yang pas dalam perjalanan ke Bulan dengan @ThirdRockRadio."

Kesempatan ini, lantas tak disia-siakan oleh Army, sebutan bagi penggemar BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Lagu

Saking banyaknya masukan dari Army, Johnson Space Center langsung mengeluarkan pengumuman spesial, Rabu (5/6/2019).

"Wow, ada banyak penggemar @BTS_twt dan RM! Terima kasih untuk masukannya, kami menambahkan "Moonchild," "Mikrokosmos" & "134340" ke dalam playlist!" tulis akun tersebut.

3 dari 3 halaman

Diputar Juli

Sekadar informasi, NASA masih membuka masukan hingga 28 Juni mendatang. Playlist ini akan mulai mengudara lewat Third Rock Radio pada 13-14 Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.