Disangka Mengaku Sebagai LGBT, Sunmi Beri Klarifikasi

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Jun 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Jun 2019, 08:00 WIB
Sunmi
Perbesar
Nama Sunmi bahkan sempat masuk di peringkat pertama trending topic Twitter dunia.(Instagram/miyayeah)

Liputan6.com, Amsterdam - Mantan anggota Wonder Girls yang kini menjadi solois, Sunmi, tengah sibuk dengan tur konsernya yang bertajuk "Warning". Pada Selasa (4/6/2019) lalu, ia tampil di Amsterdam melantunkan sejumlah lagu hits-nya seperti "Gashina" dan "Heroine".

Sunmi ternyata mengeluarkan sebuah pernyataan menghebohkan dalam konsernya itu.

Saat itu Sunmi mengaku punya banyak sisi berbeda dalam dirinya, termasuk yang konyol dan LGBT. Dilansir dari People, sejumlah penonton konser merekam dan membagikan ulang ucapan Sunmi tersebut.

Ucapan Sunmi ini langsung disambut teriakan meriah dari para penonton. Sekadar informasi, Juni merupakan "LGBT pride month".

 

2 dari 3 halaman

Disangka Pengakuan

[Bintang] Demi Dekat dengan Seulgi, Sunmi Rela Melakukan Ini
Perbesar
Sunmi. (Foto: soompi.com)

Kontan saja ucapan Sunmi mengejutkan para penggemarnya. Di media sosial, tak sedikit yang mengira ini adalah pengakuan Sunmi sebagai seorang LGBT.

"Sunmi came out today," tutur @yvesiren.

Allkpop melaporkan bahwa nama Sunmi bahkan sempat masuk di peringkat pertama trending topic Twitter dunia karena pernyataannya ini.

3 dari 3 halaman

Ratu LGBT

[Bintang] Sunmi Wonder Girls
Perbesar
Sunmi (via officiallykmusic.com)

Tak ingin ucapannya ini salah dimengerti, Sunmi lantas memberikan klarifikasi di akun Twitter resminya, @miyaohyeah. Ia menuturkan ucapan lengkap yang ia katakan di konser tersebut.

"Haha yang kukatakan 'Aku punya banyak sisi berbeda dari diriku seperti konyol dari ratu LGBT...' Yeah, aku mendukung LGBT tapi jangan salah sangka, guys," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait