Sukses

Disangka Mengaku Sebagai LGBT, Sunmi Beri Klarifikasi

Nama Sunmi bahkan sempat masuk di peringkat pertama trending topic Twitter dunia.

Liputan6.com, Amsterdam - Mantan anggota Wonder Girls yang kini menjadi solois, Sunmi, tengah sibuk dengan tur konsernya yang bertajuk "Warning". Pada Selasa (4/6/2019) lalu, ia tampil di Amsterdam melantunkan sejumlah lagu hits-nya seperti "Gashina" dan "Heroine".

Sunmi ternyata mengeluarkan sebuah pernyataan menghebohkan dalam konsernya itu.

Saat itu Sunmi mengaku punya banyak sisi berbeda dalam dirinya, termasuk yang konyol dan LGBT. Dilansir dari People, sejumlah penonton konser merekam dan membagikan ulang ucapan Sunmi tersebut.

Ucapan Sunmi ini langsung disambut teriakan meriah dari para penonton. Sekadar informasi, Juni merupakan "LGBT pride month".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disangka Pengakuan

Kontan saja ucapan Sunmi mengejutkan para penggemarnya. Di media sosial, tak sedikit yang mengira ini adalah pengakuan Sunmi sebagai seorang LGBT.

"Sunmi came out today," tutur @yvesiren.

Allkpop melaporkan bahwa nama Sunmi bahkan sempat masuk di peringkat pertama trending topic Twitter dunia karena pernyataannya ini.

3 dari 3 halaman

Ratu LGBT

Tak ingin ucapannya ini salah dimengerti, Sunmi lantas memberikan klarifikasi di akun Twitter resminya, @miyaohyeah. Ia menuturkan ucapan lengkap yang ia katakan di konser tersebut.

"Haha yang kukatakan 'Aku punya banyak sisi berbeda dari diriku seperti konyol dari ratu LGBT...' Yeah, aku mendukung LGBT tapi jangan salah sangka, guys," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.