Sukses

Lebaran Pertama dengan Suami, Begini Kata Syahrini

Syahrini ungkapkan rasanya Lebaran pertamanya memiliki seorang suami.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini untuk pertama kalinya melewati Lebaran dengan status sebagai seorang istri, setelah menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019 lalu. Buat Syahrini, ini merupakan suatu keberkahan yang ia dapatkan di tahun ini.

Lantas bagaimana perasaan Syahrini untuk pertama kalinya ber-Lebaran didampingi oleh seorang suami.

"Alhamdulillah ini Lebaran pertama dengan suami. Kalau ditanya bagaimana, seperti apa, Lebaran-nya, tentunya senang akan bersama suami," ‎ ujar Syahrini ditemui di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebaran di Jepang

Syahrini mengatakan, setelah menjalani salat Idul Fitri bersama keluarga Reino Barack, ia baru akan menyambangi keluarganya di Bogor. Setelah itu, Syahrini akan langsung bertolak ke Jepang yang merupakan kampung halaman mertuanya.

‎"Di rumah suami dulu bersama Papa dan Mama mertua. Salat berjamaah bareng, salat Idul Fitri, kemudian baru ke rumah Mamah di Bogor. Selepas itu tradisi keluarga beliau adalah selalu langsung terbang ke Jepang, negara asal ibundanya Reino, jadi ya mengikuti," ujar Syahrini.

3 dari 3 halaman

Bulan Madu

Buat Syahrini, kepergiannya ke Jepang bukan hanya merayakan Lebaran di sana. Namun sekaligus menjalani bulan madu yang sempat tertunda.

"Sebetulnya saya belum dikasih bulan madu, jadi rencananya setelah silahturahmi sebenernya tidak mau bicara dan share ke rekan-rekan media, kita bulan madu rencananya," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini