Sukses

Keluarga Anang-Ashanty Habiskan Libur Lebaran di Kanada

Anang dan Ashanty memboyong anak-anak mereka ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Anang dan Ashanty merayakan Lebaran dengan penuh sukacita. Apalagi, rencananya mereka akan menghabiskan masa libur Idul Fitri di Kanada, Amerika Serikat.

Hal ini diutarakan Ashanty saat menggelar open house di kediamannya. Rencananya ia dan keluarga akan bertolak ke Kanada dalam beberapa hari ke depan.

"Mau ke Vancouver sama Toronto, terus mampir ke kota-kota kecil, rencananya gitu. di Kanada 12 hari, dua minggu," tutur Ashanty di kediamannya di Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (5/6/2019).

Selain menikmati keindahan Kanada, Ashanty juga rencananya akan mengunjungi keluarganya yang memang bermukim di sana.

"Mau ngunjungin tanteku sama mau jalan-jalan juga. Mumpung anak-anak libur juga, kan liburnya cuma lebaran sama tahun baru. Jadi pas momen-momen itu kita bisa pergi," ungkap Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rewel?

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty sendiri masih memiliki dua anak kecil. Apakah pasangan selebritas ini tak khawatir membawa balita dalam perjalanan jauh?

"Mereka enggak rewel. Dari mulai bayi udah biasa kita ajak pergi, kita ajak ke mana-mana jadi alhamdulillah, sudah biasa, jetlag sudah biasa, enggak rewel. Jadi kita juga senang," Ashanty menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini