Sukses

Ini Bukti Al Ghazali Pacaran dengan Jessica Mila?

Al Ghazali dikabarkan tengah berpacaran dengan Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise santer dikabarkan putus. Hal itu disebabkan unggahan Al Ghazali yang menyinggung tentang cewek yang tak tahu berterima kasih.

Banyak yang mengira unggahan itu ditujukan Al Ghazali untuk Alyssa Daguise. Ditambah lagi, sejak saat itu keduanya tak pernah lagi mengunggah kebersamaan mereka.

Di tengah spekulasi putusnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, muncul sosok Jessica Mila yang disebut sebagai kekasih baru Al.

Penyebabnya lantaran Al Ghazali mengunggah fotonya kala berdua dengan Jessica Mila. Al posting di Insta Story akun pribadinya dan juga di laman feed utama Instagram.

Foto itu diunggah Al Ghazali pada 2 Juni 2019 lalu. Ia memberikan caption 'Iqbal dan Atikah', karakter yang mereka bawakan di film Memburu Surga yang sekarang sedang dalam masa promo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digoda

View this post on Instagram

Iqbal & Atikah ♠️♦️

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Apakah Al mengunggah foto ini hanya demi promo film barunya dengan Jessica Mila ataukah memang ada hubungan istimewa di antara keduanya? Yang jelas, El Rumi menggoda kakaknya ketika mengunggah foto ini.

Menggunakan logat Jawa Timuran, El menggoda Al dengan komentar 'Lhuuk'. Yang bisa diartikan sebagai 'Wah' dalam bahasa Indonesia.

Tidak hanya El yang menggoda Al, Marsha Aruan pun juga menggoda calon kakak iparnya ini. Ia menulis komentar 'Ihiiiir' kepada Al dan Jessica Mila.

Belum diketahui seberapa jauh hubungan Al dengan Jessica Mila yang sebenarnya. Saat ini, mereka sedang kerja bareng di proyek film yang sama dan dipasangkan sebagai bintang utama.

Apakah kedekatan mereka hanya sebatas kerjaan semata. Atau memang ada hubungan spesial antara Al dengan aktris cantik tersebut? (Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.