Sukses

Lebaran Pertama Jadi Ayah, Hamish Daud Ungkap Kebahagiaan

Lebaran pertama Hamish Daud bersama anak dan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini dirasa cukup berbeda bagi Hamish Daud. Bagaimana tidak, selain telah menjadi suami, di hari yang fitri kali ini ia juga telah menjadi seorang ayah untuk putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie.

Status sebagai suami dan ayah membuat Hamish Daud jauh lebih bahagia merayakan Lebaran. Hal ini ia ungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadinya.

"Idul Fitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran," tulisnya sebagai keterangan, Rabu (5/6/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan istrinya, Raisa yang sedang mencium Zalina dalam gendongannya. Sayangnya wajah sang buah hati tidak terlihat jelas karena pengambilan gambar dari samping.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tunjukkan Wajah Anak

Sejak Zalina Raine Wyllie dilahirkan, Hamish Daud dan Raisa memang tak pernah mempublikasi wajah anak mereka secara utuh. Sepertinya mereka ingin menjaga privasi sang anak.

Unggahan Hamish Daud pun dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat berlebaran.

3 dari 3 halaman

Respons

"Minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," ungkap pemilik akun Instagram @maryantirini_13.

"Mohon maaf lahir dan batin ya selamat hari raya idul fitri. Salam untuk keluarga," tambah pengguna akun @ariefebot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini