Sukses

Wajah Raditya Dika di Masa Remaja Diledek Seperti Orangtua

Raditya Dika mengaku bahwa ketika foto tersebut diambil, dirinya masih bersekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika mengenang masa lalu dengan mengunggah foto lawasnya di Instagram. Tampak bahwa dalam di foto itu, ia masih sangat belia sambil mengenakan kaus putih bergaris serta kacamata.

Di foto tersebut, Raditya Dika juga terlihat sedang makan. Ia mengaku bahwa ketika foto tersebut diambil, dirinya masih bersekolah serta hobi bermain video gim dan membaca buku.

"Jaman2 pulang sekolah main game, kalau jam istirahat baca buku di perpustakaan, dan kalau naksir sama cewek pasti disimpen diem2," tulis Raditya Dika, sebagai keterangan foto tersebut, beberapa waktu lalu.

Alhasil, penampilan suami Anissa Aziza ini membuat warganet heboh. Beberapa di antara mereka malahan berani meledek ayah satu anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sepadan

Ada yang menyebut wajah Raditya Dika tak sepadan dengan usianya yang masih remaja. Ada juga yang menganggap Dika layak diejek dengan wajah seperti itu.

"Masih kecil udah tua (emoticon tertawa)," tulis @f_adyatama.

"Bang, lo emg cocok di bully klo gini..," ujar @karnielasihombing.

"Masa kecil yang berasa kek umur 71 tahun kau bang," kata @putera_agista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini