Sukses

Menu Wajib Al Ghazali saat Lebaran

Al Ghazali menghabiskan hari pertama Lebaran bersama keluarga Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Lebaran menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh Al Ghazali. Selain bisa kumpul dengan keluarga, ternyata anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga menanti makanan wajib yang ada di saat Lebaran saja.

Makanan wajib yang disuguhkan, menurut Al Ghazali sudah menjadi kebiasaan di keluarganya yang sebagian besar memang berasal dari Jawa Timur.

"Biasanya eyang atau bunda tuh masak semur lidah atau rawon buntut. Itu makanan favorit keluarga sih, itu sudah pasti ada," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Dhani

Tahun ini, Al Ghazali bakal merayakan Lebaran di rumah ayahnya, Ahmad Dhani, di Pondok Indah. Setelah itu, Lebaran kedua, dirinya berencana merayakannya bersama Maia Estianty, sang bunda. Apakah Al Ghazali tak merayakan bersama Dhani di Rutan Medaeng, Jawa Timur?

"Yang penting hari pertama ngumpul keluarga besar ayah, eyang ngundang ngumpul ke rumah. Aku juga sudah lama enggak ketemu keluarga besar ayah. Tadinya mau nyamperin ayah, cuma karena eyang ngajak keluarga besar, jadi aku lebih pilih di sini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Keluarga

Selain itu, Al Ghazali juga mengaku akan memanfaatkan waktu bersama dengan adik-adiknya.

"Dan ada El juga lagi di sini sampai September mungkin. Pasti hari pertama bakal ke rumah ayah dan hari kedua di rumah bunda," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini