Citra Monica Bantah Berduaan dengan Ifan Seventeen di Apartemen

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Jun 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 15:30 WIB
Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen kembali menyita perhatian. Kali ini gara-garanya adalah ia yang kedapatan sedang bersama seorang wanita di dalam apartemen.

Momen Ifan Seventeen bersama dengan wanita bernama Citra Monica itu kemudian direkam dan viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu, sejumlah orang tiba-tiba merangsek masuk ke dalam apartemen tersebut dan merekam kejadian tersebut.

Terkait hal tersebut, teman wanita Ifan Seventeen itu pun menyampaikan klarifikasinya. Ia menegaskan bahwa Ifan Seventeen hanya menumpang salat.

"Assalamualaikum, Saya citra monica, di sini saya ingin klarifikasi mengenai video yang sedang beredar saat ini. Jadi Ifan memang sedang bertamu di Apartemen saya, ingin numpang salat. Dan kita juga enggak cuma berdua, dan memang enggak ada apa-apa juga," kata Citra Monica dalam video yang diunggah akun @lambe_turah pada Selasa (6/4/2019). 

View this post on Instagram

. Penjelasan dan klarifikasi dari mba yang katanya kemaren rame rame di grebek suami nya lagi ama seorang artis . Nahh berikut penjelasannya antara lain : 1.Video seolah olah penggerebekan ini rekayasa mantan suami teman wanita ifan yg bernama citra, mungkin karena jeles kali yeee . 2. Mba Citra ini teman lama ifan . 3. Kondisi di apartemen mereka tidak berdua Ada teman ifan dan ibu dari citra sedang diperjalanan menuju apartemen 4. Pada peristiwa ini jam menunjukkan sekitar pukul 22. jam 10 malam. Bukan dinihari . 5. Kondisi babang ifan sedang memakai celana pendek karena lagi mau sholat, mau pake sarung . Naaaaahhh demikianlah video dari mbaknya ini dibuat sebagai ucapan permintaan maaf si embak kepada babang ifan Semoga kedepannya tidak terjadi kesalah pahaman lagi yaaa

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

2 dari 3 halaman

Seolah-Olah Digerebek

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun yang terjadi adalah saat itu juga, ada orang-orang yang masuk ke apartemen Citra Monica dan langsung merekamnya.

Hal itu terlihat seperti Ifan Seventeen seolah-olah digerebek saat sedang bersama dengan Citra Monica.

"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera. Di sini saya klarifikasi lagi bahwa saya dan mantan suami saya itu sudah lama pisah rumah. Secara agama pun saya sudah ditalak tiga kali sejak tahun 2015. Hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa?

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen [foto: instagram/ifanseventeen]

Bahkan akun Lambe Turah itu dalam keterangan videonya menyebut bahwa video penggerebekan tersebut merupakan rekayasa dari sang mantan suami Citra Monica. 

"Nahh berikut penjelasannya antara lain : 1.Video seolah olah penggerebekan ini rekayasa mantan suami teman wanita ifan yg bernama citra, mungkin karena jeles kali yeee.2. Mba Citra ini teman lama ifan.3. Kondisi di apartemen mereka tidak berduaAda teman ifan dan ibu dari citra sedang diperjalanan menuju apartemen 4. Pada peristiwa ini jam menunjukkan sekitar pukul 22. jam 10 malam. Bukan dinihari. 5. Kondisi babang ifan sedang memakai celana pendek karena lagi mau sholat, mau pake sarung," tulis akun gosip tersebut. 

Lanjutkan Membaca ↓