Sukses

Ovi Sovianti Tak Temui Orangtua Saat Lebaran?

Apakah Ovi Sovianti bakal menggunakan momen Lebaran untuk memperbaiki hubungannya dengan orangtuanya?

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada bulan Oktober 2018 lalu, Ovi Sovianti dan suami kerap berpindah keyakinan. Hal ini lantas membuat hubungan Ovi dengan orangtuanya menjadi renggang. Lantas, apakah Ovi Sovianti bakal menggunakan momen Lebaran untuk memperbaiki hubungannya dengan orangtuanya?

Saat ditemui di Jakarta belum lama ini, Ovi Sovianti tak menyangkal jika Lebaran memang momen yang pas untuk silaturahmi dan saling memaafkan. Namun karena ada pekerjaan, dipastikan ia tak akan berkunjung ke rumah orangtuanya tepat di hari raya Idul Fitri.

"Sebenarnya pengin kumpul bareng, tapi nggak bisa karena ada kerjaan tanggal 5, 6 dan 7 (Juni) di Pekanbaru, rezeki nggak boleh ditolak ya," kata Ovi Sovianti yang juga eks personel Duo Serigala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dipersoalkan

Lagipula, orangtuanya tak mempersoalkan hal tersebut. Ya, mereka paham dengan pekerjaan putrinya sebagai penyanyi.

"Mama bilang yah nggak bisa kumpul bareng dong, tapi ya sudah nggak apa-apa," kata Ovi menirukan perkataan ibunya.

 

3 dari 3 halaman

Berhubungan Baik

Lebih lanjut, Ovi menegaskan bahwa hubungannya dengan orangtuanya sejatinya sudah sejak lama membaik. "Baik kok, hubungan sama mama baik kok," ujarnya.

"Kalau toleransi memang sudah aman-aman saja ya. Memang awal-awal saja ya timbul polemik, dan kami harus maklum, rasa kecewa orangtua itu wajar, tapi hubungan kami sudah baik kok," kata Frank menambahkan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini