Sukses

Si Kembar Donidion Bekasi Dianggap Cucu Mamah Dedeh di AKSI 2019 Indosiar Kemenangan

Juara 3 AKSI 2019 Indosiar, Donidion Bekasi terbilang peserta paling muda.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Donidion Bekasi langsung menarik perhatian penonton AKSI 2019 Indosiar sejak episode awal. Tak heran si kembar berwajah imut ini melenggang menjadi salah satu grand finalis kompetisi ustaz dan ustazah muda di Indosiar.

AKSI 2019 Indosiar menjadi salah satu tayangan andalan di stasiun televisi dari Emtek Group. Kompetisi ini ditayangkan mulai pukul 02.00 WIB setiap hari selama Ramadan 2019.

Dan, episode Selasa dini hari tadi menjadi puncak kompetisi. Donidion Bekasi tampil bersama grand finalis lain: Ulin Cilacap dan Suwandi Riau. Mereka menampilkan tausiyah terbaik berduet dengan juara AKSI tahun-tahun sebelumnya. Donidion yag kembar tampil bersama Il Al, juara AKSI tahun sebelumnya yang juga twin.

Tak pelak penampilan duet kembar unyu-unyu di panggung AKSI 2019 Indosiar Selasa dini hari tadi, menarik perhatian juri, penonton di Emtek City, Jakarta serta tentu pemirsa di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cucu Mamah Dedeh

Ustazah kondang Mamah Dedeh bukan hanya memberikan nilai bagus pada Donidion. Tapi si kembar juga disapa hangat sebagai cucunya. "Jadi nenek berpesan...," begitulah sepotong kalimat Mamah Dedeh saat mengulas penmapilan Donidion, Selasa dini hari tadi.

Ramzi, sang host nyeletuk soal ucapan Mamah Dedeh. "Kamu umurnya berapa? Nah kan sama dengan usia cucu saya," kata mamah Dedeh memberikan alasan. Donidion si kembar ini baru berusia 19 tahun. Nyaris sama mudanya dengan teman kolaborasi mereka si kembali Il Al yang masih berusia 18 tahun.

Duet si kembar ini (jadi ada 4 orang) di panggung AKSI 2019 Indosiar diberi ulasan baik dari dewan juri lainnya: Ustaz Alhabsyi, Ustaz Wijayanto dan Ustaz Subki Albughury. "Nggak muda ya tampil berempat sekaligus di panggung sampaikan tausiyah," kata Ustaz Alhabsyi. 

Donidion Bekasi menajdi juara 3 AKSI 2019 Indosiar. Si kembar berhak meraih hadiah uang tunai Rp 25 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini