Sukses

Saksikan Streaming Gala Premiere Film Single Part 2 Eksklusif di Vidio

Tayangan gala premiere film SIngle Part 2 eksklusif di Vidio, Selasa (4/6/2018) pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Single Part 2 adalah salah satu film layar lebar karya komika terkenal, Raditya Dika. Filim ini bakal menemani masyarkat Indoesia di libur Lebaran ini. Film bergenre komedi ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 4 Juni 2019.

Single Part 2 ini merupakan lanjutan dari film pertamanya yang berjudul Single yang tayang pada akhir 2015 lalu. Film ini akan menyajikan aksi-aksi kocak dari Raditya Dika bersama pemain lainnya yaitu Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya), dan Mentari Novel (Alika).

Sebelumnya, film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini bercerita tentang karakter Ebi (Raditya Dika) yang akan memasuki usia 30 tahun dan masih sendirian. Akhirnya, ia bertekad akan melepas status singlenya tersebut. 

Nah, kali ini Vidio berhasil merekam suasana Gala Premier Film Single Part 2 pada hari Sabtu (1/6/2019) lalu, di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Ingin tahu keseruan Gala Premiernya? Yuk, saksikan delay live streaming Gala Premiere Single Part 2 eksklusif di Vidio hari ini, Selasa (4/6/2019) pukul 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.