Sukses

Cocok, Jessica Mila jadi Wanita Idaman Al Ghazali?

Al Ghazali beradu akting bersama Jessica Mila di film Mengejar Surga.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila digosipkan berpacaran dengan Al Ghazali. Hal ini terjadi setelah keduanya membintangi film Mengejar Surga. Keduanya pun diketahui saling memuji satu sama lain.

Al Ghazali mengaku bahwa sosok Jessica Mila merupakan wanita idaman. Kendati demikian, ia tak ingin cepat-cepat mengatakan jatuh cinta atau cinlok dengan Jessica Mila.

"Kalau tipe memang iya sosok yang dewasa, mandiri, baik, dan enak diajak ngobrol, ya nyambung saja gitu sama Jessica. Ya nyambung saja masalah sifat. Kalau cinlok ya rahasia dong, tapi kan nggak ada yang tahu kan," ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertanggung jawab

Jessica Mila sendiri mengaku kalau putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu merupakan pria yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya. Pasalnya, selama ini dirinya jarang menemukan pria seumuran Al yang bertanggung jawab dan juga tepat waktu datang ke lokasi syuting.

"Apa ya, baik sih. Menurut aku untuk seumur Al dewasa dan bertanggung jawab juga. Beberapa kali aku sempat syuting seumuran sama Al tapi masih sering ngaret dan moody banget,"ujar Jessica Mila.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Namun,hal itu berbeda ketika dirinya bertemu dan bekerja sama dengan Al Ghazali.

"Tapi sama Al agak mudah sih diajak kerjasama. Terus diajak. Diskusi juga enak. Dia juga dewasa banget," pungkas Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini