Sukses

Gisella Anastasia Pamer Foto Mesra Bareng Wijin

Gissella Anastasia mulai berani menunjukkan kemesraanya bersama dengan Wijin.

Liputan6.com, Jakarta  Setelah tak lagi berhubungan dengan Gading Marten, Gisella Anastasia digosipkan menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Wijin dikenal juga sebagai mantan kekasih Agnez Mo.

Sayangnya hubungan Gisella Anastasia dan Wijin tidak mendapat respon positif dari publik. Banyak yang menyayangkan keputusan Gisel untuk bercerai dari Gading Marten dan move on dalam waktu yang sangat singkat.

Tak peduli dengan berbagai hujatan yang selalu membanjiri kolom komentarnya, kini Gisella Anastasia dan Wijin benar-benar siap untuk go public. Belum lama ini mereka bahkan kompak mengunggah foto mesranya di Instagram.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam laman Instagram Gisella Anastasia pada Minggu (2/6) kemarin. Janda beranak satu ini tampak menggandeng mesra tangan kekasih barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterangan

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Gisel menuliskan caption yang berbunyi, "Segala hal yang kamu lalui dapat membantumu tumbuh dewasa. Selalu perhatikan setiap pelajarannya."

 

3 dari 3 halaman

Foto yang Sama

Di saat yang sama, Wijin juga mengunggah foto serupa sambil menuliskan quotes sederhana yang berbunyi, "Hati cenderung kembali ke tempat yang terasa seperti rumah #whynot." Tak pelak postingan ini langsung menyita perhatian para fans dan followers-nya.

Well, ini memang bukan kali pertama Wijin dan Gisel memamerkan foto kebersamaan mereka di media sosial. Namun, postingan yang satu ini benar-benar sukses mencuri perhatian banyak orang. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini