Sukses

Gagal Lolos ke Senayan, Ini Curhat Angel Karamoy

Angel Karamoy menjadi caleg yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Dapil Jawa Barat VI, meliputi kota Bekasi dan Depok.

Liputan6.com, Jakarta Meski gagal lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI, artis Angel Karamoy mengaku tak kecewa. Dirinya bahkan menegaskan banyak mendapatkan pengalaman berharga selama menjalani masa kampanye.

Pada Pemilihan Umum 2019 Angel Karamoy diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Dapil Jawa Barat VI, meliputi kota Bekasi dan Depok. Sayangnya, suara yang diperoleh Angel tak cukup untuk membuatnya lolos ke Senayan.

"Untuk saat ini memang belum bisa masuk ke legislatif, tapi aku apresiasi sekali buat banyak masyarakat Depok dan Bekasi yang sudah mempercayakan suaranya dan aspirasinya untuk aku. Suara itu tidak sia-sia, tetap aku akan perjuangkan dan tentunya yang terpilih saat ini adalah orang yang tepat," ujar Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyerah

Angel menyebut jika dirinya tak akan menyerah dan mencoba lagi di Pileg berikutnya. Pasalnya, banyak sekali hal-hal berkesan yang ditemuinya selama berkecimpung di dunia politik. Apapun itu, fokus utamanya adalah untuk mengabdi dan membantu kesejahteraan masyarakat, khususnya daerah Depok dan Bekasi.

"Semuanya sih berkesan, tapi pengalaman paling berkesan bisa bertemu banyak tokoh politik, bertukar pikiran, bisa tahu lebih banyak, oh ternyata dunia politik nggak seseram dan sesulit yang kita pikirkan karena berhubungan dengan keseharian kita," sambungnya.

"Ya tentunya banyak hal yang lebih siap untuk next. Kalau kemarin itu kan awal jadi memang harus banyak belajar, ilmu yang mumpuni lah ibaratnya, strategi apa yang lebih pasti, lebih hebat, lebih kuat," jelas wanita berusia 32 tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Biaya

Tak bisa dipungkiri jika kampanye memakan biaya yang tak murah. Namun ketika ditanya mengenai besaran angka yang telah dikeluarkannya, Angel enggan menjawab, pun menyesalinya.

"Nggak mau nyebutin ah. Nggak nyesel karena itu kan tersalurkan dengan baik. Itu kan juga untuk menyenangkan masyarakat di kota Depok dan Bekasi. Jadi ya ibaratnya bisa jadi banyak saudara," pungkas Angel Karamoy.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.