Kata Pihak Ifan Seventeen soal Digerebek Bersama Teman Wanita di Apartemen

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Jun 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 03 Jun 2019, 19:00 WIB
FOTO: Deretan Selebriti yang Pergi Umroh di Awal Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ifan Seventeen kembali jadi perbincangan hangat. Di akun gosip Lambe Turah, terlihat video mirip Ifan Seventeen yang tengah digerebek bersama teman wanitanya di sebuah apartemen.

Dalam video berdurasi singkat itu, sejumlah orang tiba-tiba merangsek masuk ke dalam apartemen tersebut dan merekam kejadian. Sayangnya saat ini video tersebut telah dihapus.

Terkait masalah ini, kerabat dekat Ifan Seventeen, Ferdi, memberi penjelasan. Pria dalam video itu adalah Ifan Seventeen, namun sang vokalis tidak digerebek seperti yang diduga banyak orang.

"Enggak lah. Kalau digerebek ditahan dong. Enggak ada apa-apa. Mas Ifan enggak ada hal negatif, apalagi bulan Ramadan," imbuh Ferdi saat ditemui wartawan di kediaman Ifan Seventeen di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Nongkrong

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditanya soal tempat dan waktu kejadian, Ferdi mengaku tak tahu secara pasti. Hanya saja ia menegaskan bahwa tak ada aktivitas negatif dalam apartemen tersebut selain berkumpul-kumpul.

"Intinya kalian biasa nongkrong kan. Kalau nongkrong gimana. Intinya ya namanya nongkrong. Salah enggak nongkrong di apartemen? Lagi main. Salah enggak?" jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tak Berduaan

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ferdi juga menyebut bahwa di dalam apartemen itu, Ifan tak hanya berdua dengan rekan wanitanya. Ada beberapa orang di sana.

"Memang enggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya kan juga ramai kecuali di dalam, di kamar berdua, itu baru. Kan beda ruangan juga," ucap Ferdi.

Sementara itu, saat ini Ifan Seventeen sendiri sedang tak berada di kediamannya di Jakarta. Suami mendiang Dylan Sahara itu tengah berada di luar kota karena urusan pekerjaan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait