Sukses

Foto Imut Pangeran Charles Cilik Saat Penobatan Ratu Elizabeth II Beredar

Dalam foto ini, Pangeran Charles cilik tampak bosan.

Liputan6.com, London - Peristiwa penobatan Ratu Elizabeth II ternyata merupakan momen membosankan bagi Pangeran Charles cilik. Hal ini, terlihat dari sebuah foto masa lalu yang diunggah oleh akun Instagram resmi The Royal Collection Trust, Senin (3/6/2019). Foto istimewa ini, dibagikan berkaitan dengan peringatan penobatan Ratu Elizabeth II, tepat pada 66 tahun lalu.

Dalam foto tersebut, Pangeran Charles yang berusia 4,5 tahun tampak sedikit cemberut dan bertopang dagu.

"Pada hari ini tahun 1953, Sang Ratu dinobatkan. Foto ini memerlihatkan Pangeran Charles muda berdiri diapit neneknya (Ibu Suri Ratu Elizabeth) dan bibinya (Putri Margaret)," begitu isi keterangan foto tersebut.

Tampaknya bukan hal yang aneh bila Pangeran Charles merasa bosan bukan kepalang dalam momen penting ini. Pasalnya, prosesi penobatan ini memakan waktu hampir selama tiga jam, seperti dilansir dari People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Geli

Saat itu adik Pangeran Charles, Putri Anne, memang telah lahir. Namun karena sang adik kala itu berusia dua tahun dan dianggap masih terlalu kecil, akhirnya Putri Anne absen dalam penobatan tersebut.

Warganet rupanya terhibur dengan foto hitam putih ini. Banyak yang merasa geli dengan mimik imut Pangeran Charles, ada pula yang bercanda bahwa sang Putera Mahkota hingga kini masih menunggu gilirannya naik takhta.

"Pangeran Charles masih menunggu sampai sekarang!" kata @dr.tamhankar's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini