Sukses

Curhat Lesti di Vidio, Tentang Kuliahnya yang Berguna untuk Karier

Pelajaran Lesti di kampus ternyata memberi dampak positif juga bagi kariernya. Simak curhatnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti, si Mojang Cianjur dengan kemampuan olah vokal yang luar biasa selalu disibukkan dengan jadwal manggungnya yang begitu padat. Bahkan, Ramadan tahun ini menjadi bulan yang sibuk bagi Lesti.

Pasalnya Lesti masih harus menjalani kegiatan perkuliahan selama bulan suci. Diketahui sebelumnya, Lesti mengambil jurusan Public Relation (PR) di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Perempuan kelahiran Bandung ini awalnya ingin mengambil jurusan seni musik, yang sesuai dengan passion bernyanyinya. Namun akhirnya, Lesti memutuskan mengambil jurusan PR.

Bukan tanpa alasan Lesti memilih jurusan itu. Menurutnya jurusan yang diambilnya ini memiliki materi public speaking yang dapat mendukungnya dalam berkarier di dunia hiburan.

Inilah alasan mengapa Lesti bersyukur, ilmu yang didapatnya di kampus dapat berguna bagi kariernya ke depan. Ingin tahu selengkapnya tentang kehidupan perkuliahan Lesti? Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.