Sukses

Search: WWW, Drama Korea Terbaru Tayang di Vidio

Search: WWW, Inilah drama Korea terbaru di bulan Juni yang wajib banget untuk ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Juni, kali ini ada drama Korea terbaru yang wajib banget untuk diikuti kisahnya. Ya, Search: WWW adalah judul drama korea terbaru yang ditunggu-tunggu para pecinta drama Korea.

Drama Korea Search: WWW ini menceritakan tentang 3 wanita karier Bae Ta-mi (Lim Soo-jung), Cha Hyeon (Lee Da-hee), dan Song Ga-kyeong (Jeon Hye-jin) yang bekerja di sebuah perusahaan portal web teratas di Korea tapi menjalani hidup yang sama sekali berbeda.

Tak hanya itu, drama ini juga menceritakan kisah percintaan antara Bae Ta-mi (Lim Soo-jung) dengan Park Mo-gun (Jang Ki-yong), seorang komposer berbakat yang membuat musik untuk video games.

Drama Korea Search: WWW ini dapat Anda saksikan mulai dari Kamis 6 Juni 2019 di Vidio Premier milik Vidio. Vidio Premier ini merupakan program unggulan milik Vidio yang menyajikan berbagai konten eksklusif yang berkualitas di Indonesia.

Vidio yang merupakan layanan video streaming pertama milik bangsa ini, banyak menyajikan konten lokal dan internasional seperti live streaming pertandingan olahraga dan berita berkancah internasional, film box office, serial drama korea, hingga original series.

Nah, untuk Anda yang ingin mengikuti keseruan drama Korea Search: WWW langsung saja unduh aplikasi Vidio dan pilih Vidio Premier untuk bisa berlangganan mulai dari harga 10.000 rupiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Harus Nonton Search: WWW

Drama Korea Search: WWW ini wajib untuk masuk ke dalam list drama yang bakal ditonton di bulan Juni. Pasalnya, topik mengenai wanita karir di perusahaan mesin pencari ini merupakan topik yang baru dalam drama Korea.

Tak hanya itu, drama Korea ini mengangkat tema cerita “Noona Romance” yang bikin gemas. Ini karena, usia dari sang pemeran utama wanita Bae Ta-mi  ini lebih tua daripada Park Mo-gun.

Menariknya lagi, pemeran pria, Jang Ki-yong juga merupakan aktor tampan yang sedang hits di dunia drama korea. Kesuksesan Jang Ki-yong dalam drama Go Back Couple bersama Jang Na Ra beberapa waktu lalu, membuat para penggemarnya menantikan pesona aktor muda yang satu ini.

Penasaran dengan drama Korea Search: WWW ini? Jangan lupa ikuti kisahnya yang akan tayang pada 6 Juni setiap Kamis dan Jumat di Vidio Premier di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.