Sukses

Kocak, Inilah Parodi Dilan 1990 di Vidio

Inilah jika Dilan 1990 berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Simak kocaknya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Film Dilan 1990 yang menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea dengan latar belakang Bandung ini, membuat penonton terhanyut dalam kisah asmara di kehidupan SMA di era ’90-an.

Film Dilan 1990 ini menghadirkan karakter Dilan yang penuh kejutan dan romantis. Bahkan cara Dilan saat mendekati Milea cukup unik dan lucu yang membuat gemas para penontonnya.

Tak hanya itu, Dilan juga sering melontarkan kalimat-kalimat romantisnya kepada sang pujaan hati, Milea. Bahkan gombalan ala Dilan ini banyak membuat penonton baper dan senyam-senyum mendengarnya. 

"Rindu itu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja." adalah salah satu kalimat gombalan Dilan yang ia berikan pada Milea dan masih terngiang-ngiang hingga kini. Bahkan virus gombalan Dilan ini menyebar begitu cepat hingga menjadi viral. 

Tapi, bagaimana ya jika gombalan ala Dilan 1990 ini diucapkan dengan logat dan bahasa dari berbagai daerah di Indonesia ya? Yuk langsung saja simak parodi Dilan yang mengundang gelak tawa ini di channel indovidgram di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.