Sukses

Ocean Marchiano Hendra Bintangi Film Bus Om Bebek

Ruben Onsu menggarap sebuah film anak-anak berjudul Bus Om Bebek.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu saat ini tengah mempersiapkan film anak-anak. Film terbaru Ruben Onsu itu berjudul Bus Om Bebek.

Film garapan Aditya Gumay itu akan dibintangi oleh banyak aktor-aktor muda. Salah satunya adalah Ocean Marchiano Hendra yang turut menjadi debut akting dalam hidupnya.

Ocean Marchiano Hendra mengaku bahagia bisa ikut terlibat dalam film yang diproduseri Ruben Onsu itu.

"Aku seorang pilot tapi namaku masih sebagai Ocean. Aku gak nerbangin pesawat, itu cuma imajinasinya aja, sebuah imajinasi random," kata Ocean Marchiano Hendra di Shamrock Bar, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Keterlibatannya dalam film tersebut, tak lepas dari peran sang ibunda, Tary Hendra. Meski sebelumnya ia kurang setuju sang anak terjun ke dalam dunia hiburan, namun akhirnya ia mengijinkannya.

"Dia akhirnya dicoba di film setelah ikut Sanggar Ananda beberapa bulan kelas akting. Terus dia bilang gini, ‘Mommy, this is my thing.’ Dan itu pertama kalinya dia bilang itu," kata ibunda Ocean Marchiano Hendra.

 

3 dari 3 halaman

Bus Om Bebek

Film Bus Om Bebek sendiri bercerita tentang petualangan 11 orang anak yang diculik oleh supir bus. Kesebelas anak tersebut tengah mengenakan seragam sesuai hobi serta profesi masing-masing.

Tak hanya Ocean, film Bus Om Bebek turut dibintangi Ruben Onsu, Azis Gagap, Sarwendah, Evi Masamba, Zahra Leola, hingga Muhammad Adhiyat dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.