Sukses

AHY dan Ibas Turun ke Liang Lahad Makam Ani Yudhoyono

Jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta Prosesi pemakaman Ani Yudhoyono sedang berlangsung. Jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/6/2019).

Jenazah Ani Yudhoyono diberangkatkan dari rumah duka di Puri Cikeas sekira pukul 13.45 WIB. Kemudian, Jenazah Ani Yudhoyono tiba di TMP Kalibata sekitar pukul 14.20 WIB.

Pada saat pemakaman, anak Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang langsung turun sendiri ke dalam liang lahad membopong jenazah sang bunda berbalut kain kafan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipimpin Presiden Joko Widodo

Sebelumnya, Jenazah Ani Yudhoyono diberangkatkan dari rumah duka di Puri Cikeas sekira pukul 13.45 WIB. Setibanya jenazah di TMP Kalibata, upacara militer langsung dilakukan.

Upacara militer ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sebagai Inspektur Upacara. Ani Yudhoyono dikebumikan di dekat makam mantan Ibu Negara Ainun Habibie, istri BJ Habibie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini