Sukses

Apa Saja Kriteria Calon Istri Deva Mahenra?

Ada sebuah video yang memperlihatkan Deva Mahenra berada di sebuah kafe dengan seorang cewek cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang memperlihatkan kemesraan dengan pacar, Deva Mahenra dikabarkan putus dari Velove Vexia pada semester kedua 2018. Sejak itu, Deva Mahenra dikabarkan dekat dengan cewek lain.

November tahun lalu misalnya, sebuah video yang memperlihatkan Deva Mahenra berada di sebuah kafe dengan cewek dibahas warganet. Cewek itu diketahui bernama Artika Rustam. Hingga kini, belum ada penjelasan resmi terkait hubungan mereka.

Ditanya kemungkinan menikah dalam waktu dekat, Deva Mahenra berkelit. “Saya tidak menargetkan pernikahan karena jodoh, rezeki, dan ajal di tangan Tuhan, bukan di tangan saya. Kalau di tangan saya pasti calon istri sudah berada di samping saya sekarang,” ungkap bintang film Keluarga Tak Kasat Mata dan Partikelir.

Bersyukur, keluarga tak pernah mendesak Deva Mahenra segera menikah meski usianya kini mendekati kepala tiga. “Beruntungnya keluarga tidak pernah heboh menanyakan kapan saya akan menikah. Yang sering menanyai saya kapan menikah, ya kalian para wartawan ini,” seloroh Deva Mahenra.

Disinggung soal syarat calon istri, aktor kelahiran 19 April ini menjawab, “Enggak ada persyaratan khusus. Sayalah yang memilih pasangan hidup kelak.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus di Kedai Kopi

Fokus Deva Mahenra saat ini, membesarkan kedai kopi ForestThree yang dirintisnya beberapa tahun lalu. Terkait strategi promosi, kadang Deva Mahenra ingin mengabari penggemar via medsos bahwa ia sedang berada di kedai cabang tertentu. Namun strategi itu diurungkannya.

Deva Mahenra beralasan, “Nanti terbentuk pola pikir datang ke kedai hari ini dan itu saja biar bisa bertemu saya. Saya maunya orang datang untuk menikmati produk. Bukan karena Deva. Deva hanya satu dari sekian banyak elemen di kedai kopi ini.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.