Sukses

Warga Padati Iring-Iringan Rombongan Jenazah Ani Yudhoyono

Masyarakat terlihat begitu berjajar begitu panjang di sisi kanan dan kiri jalur keberangkatan untuk menyambut jenazah Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Ani Yudhoyono telah diberangkatkan dari rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, menuju TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah Ani Yudhoyono telah disalatkan sejak pukul 11.30 WIB, Minggu (2/6/2019).

Tepat pukul 13.30 WIB, proses upacara militer pemakaman Ani Yudhoyono dimulai. Hal ini ditandai oleh penyerahan jenazah Ani Yudhoyono dari keluarga kepada negara, yang diwakili Edhie Baskoro Yudhoyono dan diterima oleh DPR RI, Bambang Soesatyo, sebagai Inspektur Upacara.

Selanjutnya, sekira pukul 13.45 WIB, jenazah Ani Yudhoyono langsung diberangkatkan ke TMP Kalibata. Dari pantauan Liputan6.com, sepanjang jalan dari rumah duka di Puri Cikeas, menuju ke TMP Kalibata, warga masyarakat terlihat begitu berjajar begitu panjang di sisi kanan dan kiri jalur keberangkatan untuk menyambut dan memberikan penghormatan terkhir kepada Ani Yudhoyono.

Begitu pula di TMP Kalibata, masyarakat telah siap menyambut kedatangan jenazah dari seberang TMP. Bahkan, pemandangan tersebut sudah terlihat sejak pukul 12.30 WIB.

Seperti diketahui, jenazah Ani Yudhoyono akan dimakamkan dengan proses upacara militer. Proses pemakaman akan dimulai pada 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini