Lebih Enak Single atau Menikah? Ini Pilihan Raditya Dika

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Jun 2019, 17:30 WIB
anak raditya dika

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika saat ini telah berstatus sebagai seorang ayah. Pada awal Mei lalu, sang istri yaitu Anissa Aziza, melahirkan seorang putri.

Sebelum berada di titik ini, Raditya Dika telah melewati proses panjang dalam kesendiriannya. Bahkan Raditya Dika sempat dinobatkan sebagai presiden jomlo Indonesia.

Perjalanannya itu ia tuliskan dalam sebuah film berjudul Single Part 2. Untuk itu, film tersebut menjadi begitu personal bagi Raditya Dika.

"Filmnya sendiri sebenarnya gue nulis script-nya itu sebelum gue nikah. Banyak argumen-argumen gue soal single, soal apakah benar kalau kita punya pasangan kita lebih bahagia? Atau lebih baik sendirian? Semua argumen itu, semua kegelisahan itu, gue tuangkan melalui karakter gue Ebi," kata Raditya Dika di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2019).

 

2 of 3

Bimbang

Poster film Single 2 (Instagram/ raditya_dika)
Poster film Single 2 (Instagram/ raditya_dika)

Dalam film Single 2 itu, Raditya Dika dihadapkan oleh perbandingan langsung dari teman-temannya yang baru menikah, dan yang memilih untuk tidak menikah. Raditya Dika berada di tengah-tengah kebimbangannya apakah akan menikah atau memilih tetap sendiri.

"Ridwan Remin ini ceritanya orang yang memilih single selamanya. Karena menurut dia tuh jadi cowok yang tidak menikah itu, banyak wanita buat dirangkul. Kalau Yoga (Arizona) ini sebagai pengantin baru. Nah pengantin baru kan biasanya masih berisik-berisiknyanya soal menikah itu enak-lah, apa-lah. Ebi tuh di tengah-tengah. Sebenarnya gue butuh pasangan enggak sih untuk hidup bahagia?" lanjut Raditya Dika.

3 of 3

Pilih Mana?

Preskon Film Single Part 2
Preskon Film Single Part 2

Lantas, jika disuruh memilih lebih baik single atau menikah, mana yang Raditya Dika pilih? "Lebih enak pas nikah atau tidak? Nah, itu nonton dulu filmnya," jawab Raditya Dika singkat.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by