Sempat Tertunda, Syahrini dan Reino Barack Akhirnya Bulan Madu

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Jun 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 19:13 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack tahun ini akan merayakan lebaran untuk pertama kalinya sebagai sepasang suami istri. Keduanya pun sudah memiliki rencana terkait libur Lebaran itu.

Syahrini dan Reino Barack harus membagi waktunya untuk menyempatkan diri merayakan Lebaran bersama dengan kedua keluarganya. Dari penuturan Syahrini, ia dan Reino Barack akan melewati hari Lebaran pertama di Indonesia, baru kemudian bertolak ke Jepang.

Hal itu disampaikan Syahrini saat ditemui di kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

"Alhamdulillah ini Lebaran pertama dengan suami. Tentunya akan bersama suami, di rumah suami dulu bersama papa dan mama mertua. Salat berjamaah bareng, salat Idul Fitri, kemudian baru ke rumah mama di Bogor. Selepas itu tradisi keluarga beliau adalah selalu langsung terbang ke Jepang, negara asal ibundanya Reino, jadi ya mengikuti," kata Syahrini.

 

2 dari 2 halaman

Bulan Madu

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack

Tak hanya merayakan Lebaran, kedatangan Syahrini dan Reino Barack ke Jepang juga sekaligus sebuah perjalanan bulan madu. Rupanya, semenjak menikah Syahrini mengaku belum diajak bulan madu oleh Reino Barack.

"Alhamdulillah, sebetulnya saya belum dikasih bulan madu, jadi rencananya setelah silahturahmi sebenarnya tidak mau bicara dan share ke rekan-rekan media, tetapi kan takutnya jadi salah. Mertua ke Jepang, kita bulan madu rencananya. Alhamdulillah ada rezekinya," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓