Sukses

Biaya Perawatan Ayah Dewi Perssik di Ruang ICU Rp 40 Juta Per Hari

Dewi Perssik mengaku lebih giat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah pedangdut Dewi Perssik harus menjalani perawatan di ruang ICU. Hampir dua minggu lamanya sang ayah menjalani perawatan. 

Dewi Perssik mengaku bahwa biaya perawatan di rumah sakit di Jakarta tidak murah. Sehari saja, dirinya harus membayar Rp 40 juta karena sang ayah dirawat di ruang ICU.

"Iya sehari saja bisa habis Rp 40 juta. Kalau saya enggak kerja gimana?" kata Dewi Perssik saat ditemui di Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ke Luar Negeri

Walaupun sangat mahal, tetapi Dewi Perssik mengakui perawatan di rumah sakit di Jakarta sangat baik. Apalagi sang ayah mendapat perawatan VVIP. Pedangdut asal Jember itu pun enggan membawa sang ayah berobat ke luar negeri.

"Ngapain dibawa ke luar negeri? Di sini penanganannya bagus, luar biasa bagus. Obat-obatannya juga kita berikan yang terbaik. Alat-alatnya pun canggih, saya minta sama dokter yang terbaik buat papi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.