Sukses

Vincent Raditya Tegaskan Tak Pernah Ajak Lucinta Luna Kolaborasi

Vincent Raditya mengaku tamu yang diundangnya diatur manajer.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengaku sempat menolak ajakan kolaborasi Kapten Vincent Raditya dengan berbagai alasan. Vincent Raditya memang dikenal sebagai pilot sekaligus vlogger yang kerap memberikan tantangan kepada para selebriti.

Namun saat dikonfirmasi, Vincent Raditya menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengajak Lucinta Luna berkolaborasi. Apakah hal ini hanya akal-akalan Lucinta Luna?

"Dia bilang saya mengajak-ajak dan itu tidak betul. Saya tidak mengajak dia. Kaptain Vincent tidak pernah mengajak," ujar Vincent Raditya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diatur Manajer

Vincent Raditya mengaku selebriti yang menerima tantangannya diatur oleh manajemennya.  Pemilihan tamu tersebut pun berdasarkan permintaan warganet di kolom-kolom komentar unggahan YouTube-nya.

"Saya punya tim yang mengurus sebagai manajernya, dia akan lihat apa request-nya, kan netizen banyak comment, tolong dong ajak si L ini supaya bisa terbang, biar ketahuan suara aslinya," pungkas Vincent Raditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini