Sukses

Sosok Mendiang Ani Yudhoyono di Mata Jane Shalimar

Jane Shalimar cukup dekat dengan sosok Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar ikut merasakan duka atas meninggalnya ibu Ani Yudhoyono akibat kanker darah, Sabtu (1/6/2019) siang. Di mata Jane Shalimar, mendiang Ani Yudhoyono adalah sosok wanita yang sangat baik dan perhatian kepadanya. Terlebih saat dirinya merapat ke Partai Demokrat, dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD daerah pemilihan Kecamatan Beji, Cinere dan Limo, di Pemilu 2019.

Hampir setiap bertemu, Ani Yudhoyono ‎kerap menanyakan tentang pencalonannya sebagai anggota legislatif.

"Beliau (Ani Yudhoyono) selalu kasih support dan enggak berhenti bertanya. 'Jane gimana', apalagi pas Pileg, 'Jane gimana, di Dapil gimana, jangan lupa temuin langsung masyarakat' beliau selalu aktif bertanya gitu," ujar Jane Shalimar saat dihubungi, Sabtu (1/6/2019) siang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengayomi

Sebagai orang yang lebih muda, Jane Shalimar merasah dirinya dituntun oleh ibu Ani Yudhoyono dalam menapaki karier di dunia politik. Apalagi Ani Yudhoyono selalu menanyakan tentang kendala-kendalanya selama mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Beliau (Ani Yudhoyono) suka nanya, apakah ada masalah atau ada kendala gimana. Kita berasa seperti diayomi oleh seorang ibu," ujar Jane Shalimar

3 dari 3 halaman

Ikut Memakamkan

Oleh karenanya Jane Shalimar akan hadir dipemakaman Ani Yudhoyono yang rencananya akan dikebumikan di Taman Makan Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

"Ya pasti kita standby. Kita lagi tunggu berita dari sana diberangkatkan jam berapa," ujar pesinetron ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.