Sukses

Firasat Jane Shalimar Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Sebelum Ani Yudhoyono Jane Shalimar sudah punya firasat, bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar ikut berduka atas meninggalnya Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019) siang. Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Ani Yudhoyono sempat berjuang melawan penyakit kanker darah dan menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH), Singapura.

Ternyata sebelum Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhirnya, Jane Shalimar sudah punya firasat akan kepergian istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

‎"Dan enggak tahu kenapa dari semalem tuh sudah enggak enak hati, enggak enak perasaan," ujar Jane Shalimar saat dihubungi lewat sambungan telpon, Sabtu (1/6/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermimpi

Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku sempat dimimpikan oleh Ani Yudhoyono. Terlebih dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Ani Yudhoyono.

‎"Sudah feeling, beberapa hari kemarin sempet mimpiin juga. Karena kangen kali yaa,  kan sudah lama enggak ketemu juga. Terakhir ketemu itu pas ada acara udah lama banget," ujar pesinetron ini.

Jane Shalimar diketahui sebagai kader Partai Demokrat yang dipimpin SBY.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Jane Shalimar berharap, amal ibadah Ani Yudhoyono selama hidup diterima oleh Sang Khaliq. Ia mendoakan agar Ani Yudhoyono mendapatkan tempat terbaik di sisiNya.

‎"Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan mendapatkan tempat yang terbaik," kata Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.