Sukses

Aminah Cendrakasih Berharap Maudy Koesnaedi‎ Raih Penghargaan Berkat Si Doel

Aminah Cendrakasih berharap para pemain Si Doel lainnya juga mendapat penghargaan seperti dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aminah‎ Cendrakasih telah banyak mendapatkan penghargaan selama menapaki karier di dunia seni peran. Yang Terbaru, Aminah Cendrakasih mendapatkan penghargaan spesial dari Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 di SCTV lewat aktingnya di film Si Doel The Movie.

Sebagai pelakon seni peran, mendapatkan penghargaan menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat Aminah Cendrakasih. Terlebih dalam kondisinya seperti sekarang ini yang hanya bisa terbaring di atas kasur. Ia masih ikut bermain dalam Si Doel The Movie 2 yang rencananya akan tayang 4 Juni 2019.

"Kalau sebagai pemain masih kepengin (dapat penghargaan)," ujar Aminah Cendrakasih di perumahan Pinang Griya, Tangerang, baru-baru ini.

Tapi Aminah Cendrakasih berharap para pemain Si Doel lainnya juga mendapat penghargaan seperti dirinya. Terutama dua pemain wanita yang memperebutkan Si Doel, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berharap

"Tapi mudah-mudahan yang lain-lainnya juga dapet kayak si Sarah sama Jaenab," ujarnya.

Oleh karena itu, Aminah Cendrakasih berharap film Si Doel The Movie 2 mendapat apresiasi dan banyak ditonton pencinta film Tanah Air.

"Semoga banyak yang suka, banyak yang nonton. Apalagi orang kan banyak tahu soal Si Doel," kata Aminah Cendrakasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini