Sukses

Keinginan SBY Sebelum Ani Yudhoyono Dimakamkan

Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura sekitar pukul 11:50.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura sekitar pukul 11:50. Sebelum diterbangkan ke Indonesia keesokan harinya, jenazah akan dimandikan dan disalatkan di Kedutaan Besar Singapura. 

Keluarga besar SBY pun sangat kehilangan dengan kepergian Ani Yudhoyono. Bahkan, SBY berpesan bisa mencium untuk yang terakhir kalinya Ani Yudhoyono.

"Pak SBY berpesan setelah Ibu Ani Yudhoyono dimandikan untuk dipersiapkan, agar bisa mencium sekali lagi. Itu yang benar-benar dipesankan oleh beliau," ujar Hinca Panjaitan, Sekjen Partai Demokrat seperti dilansir Kompas TV di Singapura, Sabtu (1/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan

Almarhumah Ani Yudhoyono akan dibawa ke Indonesia pada hari Minggu keesokan harinya. Jenazah akan lebih dulu disemayamkan di Cikeas sebelum akhirnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. 

"Akan dibawa ke Cikeas dulu. Karena di sana adalah banyak ruangnya ibu Ani. Untuk para kader agar selalu berdoa dan bisa langsung ke Cikeas," ujar Hinca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.