Ikut Berduka, Rossa Kenang Kebaikan Ani Yudhoyono Semasa Hidup

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 01 Jun 2019, 11:46 WIB
Diperbarui 01 Jun 2019, 11:46 WIB
[Fimela] Rossa
Perbesar
Indonesian Box Office Movie Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya mantan ibu negara Ani Yudhoyono pada hari ini (1/6/2019), menyisakan duka yang sangat mendalam. Tak terkecuali bagi para selebriti, salah satunya adalah Rossa.

Membuka akun Instagram @itsrossa910, Rossa tampak sedih dengan kepergian Ani Yudhoyono. Ia mengunggah foto istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu yang dipenuhi tanda tangan para kerabat.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un انا لله وانا اليه راجعون. Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono," tulis Rossa dalam keterangan fotonya di Instagram.

Rossa pun mengenang sisi baik dari Ani Yudhoyono semasa hidupnya. Salah satunya adalah sifat dari sang mantan ibu negara.

"Seorang Ibu negara yang amat sangat baik dan rendah hati. Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Doa dari Rossa

[Fimela] Ani Yudhoyono
Perbesar
Cita Tenun Indonesia 2018 (Windy Sucipto/Fimela.com)

Doa pun disampaikan Rossa kepada mendiang Ibu Ani Yudhoyono agar diterima di sisi Sang Khalik.

"Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur.aamiin ya Rabb. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tutup Rossa.

Ani Yudhoyono telah lama mengidap kanker darah. Ia meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono sempat diterima Liputan6.com melalui Tim AHY. "Innalillahi wainnailaihi rojiunTelah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," begitu kabar tersebut berbunyi.

Lanjutkan Membaca ↓